Minggu, 16 Juni 2019

11 ULASAN MERK OBAT PENUMBUH RAMBUT

11 ULASAN MERK OBAT PENUMBUH RAMBUT YANG TERBAIK DI 2018 DAN SETERUSNYA | GREEN ANGELICA



11 ULASAN MERK OBAT PENUMBUH RAMBUT YANG TERBAIK DI 2018 | GREEN ANGELICA

Obat Penumbuh Rambut untuk Solusi masalah Kerontokan dan kebotakan – Indonesia adalah negara yang sangat kaya dengan bahan herbal. ulasan dibawah ini memprioritaskan pada produk yang Alami dan Laris terlebih dahulu.
Selain sebagai solusi untuk rontok dan botak, beberapa pilihan paket maupun produk dibawah ini bisa sebagai solusi masalah ketombe, rambut yang kering, rambut berminyak dan rambut beruban sebelum waktunya serta masih banyak masalah rambut yang bisa diatasi. Silahkan disimak tulisan berikut ini :
INILAH 11 ULASAN MERK OBAT PENUMBUH RAMBUT YANG TERBAIK DI 2018
1. HAIR TONIK ACCELERATOR ( HAIR GROWTH PENUMBUH RAMBUT )
Ini merupakan Produk obat penumbuh rambut yang sangat ampuh membantu merangsang pertumbuhan rambut di kepala. semua masalah kerontokan dari level ringan sampai kebotakan membutuhkan produk tonik ini.
produk ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk obat penumbuh rambut yang lain, karena komposisi dari produk ini adalah ramuan herbal warisan keraton dengan teknologi stem cell yang akan membentu percepatan pertumbuhan rambut beru di kepala anda.
bagi anda yang ingin melebatkan rambut, membuat rambut supaya cepat panjang, ini adalah produk wajib bagi anda.
Hair tonic green angelica telah mengalami banyak revolusi perubahan sejak pertama diluncurkan, dan ini adalah produk andalan uta,a dari merk green angelica. ini merupakan produk premium penumbuh terbaik asli dari indonesia.
segera lakukan pemesanan kepada kami untuk segera mendapatkan manfaat maximal. dibutuhkan waktu kurang lebih 3 – 5 minggu untuk melihat efek dari pemakain produk ini.
Harga : Rp. 455.000,- (100ml) BPOM : NA18151000936
2. HAIR SERUM RAMBUT ( VITAMIN ANTI DHT )
Ini merupakan serum rambut yang sangat fenomenal, karena merupakan sebuah pengembangan dari vitamin anti DHT (hormon penyebab kerontokan dihydrotestosterone ). Produk umum biasanya untuk memunculkan anti hormon tersebut harus dari makanan yang dikonsumsi melewati mulut, namun produk dari green angelica ini adalah untuk pemakaian luar, sehingga efeknya sangat cepat untuk menekan keberadaan akan hormon tersebut.
selain bisa menekan hormon tersebut, produk ini juga sangat bagus sebagai penyubur. hair serum green angelica bisa diibaratkan sebagai sebuh pupuk yang mampu menyuburkan akar rambut agar terjadi pertumbuhan yang maximal.
bagi yang mengalami masalah rambut kering, ataupun bercabang dan kusam, produk ini kemugkinan sangat cocok sebagai solusi masalah anda.
Harga : Rp. 300.000,- (60ml) BPOM : NA18151001289
3. SHAMPO GREEN ANGELICA
Shampo ini memiliki komposisi herbal dan berkualitas internasional sehingga sangat direkomendasikan. Salah satu kandungan aloevera, apple steem cell, ashitaba serta ditunjang glutahtione menjadi sebuah keunggulan untuk produk ini.
Yang membedakan produk ini dengan sampo lain adalah tidak berbusa, sehingga cara pakainya adalah saat rambut dan kulit kepala kering dan belum dibasahi air. Kemudian prioritaskan pemakaian dan pijit pijit untuk ratakan pada akar / kulit rambut saja. Baru setelah itu lakukan pembilasan dengan air.
Efek pemakaian sampo ini mampu membersihkan kulit kepala anda dari masalah ketombe, mengatasi rambut kering dan juga menguatkan akar rambut. Sebagaian testimonial dari konsumen ada yang mengatakan bahwa penggunaan produk ini juga bisa menjadikan rambut mereka tumbuh kembali.
Memang produk shampo green angelica telah membantu banyak orang atasi masalah ketombe, kulit kepala yang gatal, hilangkan kerak kulit sampai rambut yang mudah rontok. Diperlukan pemakaian yang teratur untuk hasil yang maximal. Produk ini sangat cocok bagi pria maupun wanita dewasa.
Sampo ini juga sangat baik bagi para wanita hijaber ( pemakain jilbab ) untuk atasi kulit kepala yang sering gatal saat pakai jilbab, ataupun juga bagi para wanita yang baru saja melahirkan, karena biasanya sangat rawan mengalami kerontokan rambut dan ini sangat aman.
Harga : Rp. 185.000,- (100ml) BPOM : NA18121002947
4. GREEN ANGELICA HAIR SERIES PAKET MAXIMAL
Ini merupakan paket pilihan paling laris yang mengkombinasikan antara hair tonic Accelerator, Hair serum rambut dan juga Shampo Green angelica. biasanya orang menyebut ini sebagai paket lengkap penumbuh rambut, karena memang setiap produk pada paket ini memiliki fungsi utama masing-masing yang saling melengkapi.
untuk tonic adalah sebagai penumbuh rambut atau serum perangsang penumbuh rambut baru, kemudian yang Hair serum rambut sebagai penyubur rambut seperti keterangan diatas sebelumnya dan yang terakhir adalah shampo untuk memastikan kebersihan kulit kepala sebelum pemakaian tonic dan serum.
jadi ketika 3 produk tersebut jika dikombinasikan akan memberikan efek yang maximal dalam usaha penumbuhan rambut baru.
Paket maximal ini sebagai solusi masalah : Botak lama, botak parah, kerontokan parah, ingin segera memiliki rambut panjang dengan super cepat, rambut kumal, banyak ketombe
Harga Rp. 875.000, – (terdiri dari : hair tonic, shampo dan serum rambut)
5. PAKET COMBO 1 PERPADUAN TONIK DENGAN SERUM RAMBUT
Ini merupakan paket perpaduan antara produk tonik penumbuh rambut serta hair serum penyubur rambut. Banyak orang yang memilih ini, dengan alasan sedikit berhemat karena sudah punya shampo yang cocok. Sangat baik bagi siapapun yang mengalami kerontokan parah.
Para konsumen biasa menyebut perpaduan antara tonik dan sampo ini sebagai paket combo 1 ( Paket mengatasi kerontokan Parah ). Memang perpaduan antara penumbuh dan penyubur ini bagus bagi mereka yang kondisi kulit kepala mereka masih sehat, bersih dan tidak banyak ketombe. Untuk cara pakai adalah tonik dipakai 2 x sehari yaitu {pagi & siang} atau {pagi & sore}, sedangkan serum hanya 1 x dengan waktu pas akan tidur malam.
sebelum pakai silahkan dipijat-pijat dulu kulit kepala anda, dengan harapan terbukanya pori-pori kulit kepala yang berefek pada mudahnya cairan /serum masuk ke pori-pori, supaya segera terjadi perangsangan pertumbuhan rambut baru dan menjadi lebih subur tentunya. sangat bagu bagi mereka yang juga ingin segera memiliki rambut panjang, lebih sehat dan kuat.
Paket combo 1 ini sebagai solusi bagi : Rontok parah, kondisi menuju botak, Rambut yang lambat pertumbuhannya.
Harga Rp. 700.000, – (terdiri dari : hair tonic dan serum rambut)
6. PAKET COMBO 2 PERPADUAN TONIK DENGAN SHAMPO
Bagi anda yang mengalami kerontokan ringan, paket perpaduan antara tonik dan sampo ini cocok bagi anda. Tonik berguna untuk perangsangan rambut baru, penyubur dan penebal rambut di kepala.
sedangkan shampo green angelica untuk memastikan kondisi kulit kepala bersih, termasuk juga untuk menguatkan akar rambut. jika ini dipadukan bisa menjadi formula yang sangat ampuh dan bagus untuk mengatasi kerontokan ringan. Efek yang akan timbul adalah menjadikan rambut kembali kuat dan adanya progress pertumbuhan rambut yang mungkin sebelumnya kurang cepat.
teknologi steam cell yang dipakai pada produk green angelica ini telah membantu banyak orang pria maupun wanita dewasa sembuh dari masalah kerontokan yang mereka hadapi. untuk cara pakai adalah sama yaitu dipijat-pijat terlebih dahulu kemudian baru pakai produk. untuk tonic accelerator tetap 2x sehari, namun untuk shampo melihat kondisi.
jika kondisi normal anda cukup pakai 1x selama 2 hari . namun jika kondisi sedang kotor, gatal karena setelah olah raga, silahkan pakai shampo saat itu juga jadi sifatnya bisa setiap saat.
Paket combo 2 cocok untuk solusi : Masalah kerontokan ringan, ingin segera cepat panjang, para wanita yang berhijab supaya rambut kuat dan tidak mudah gatal
Harga Rp. 640.000, – (terdiri dari : hair tonic dan shampo)
7. PAKET COMBO 3 PERPADUAN ANTARA SERUM RAMBUT DENGAN SAMPO
Paket ini adalah kombinasi dari produk hair serum vitamin anti DHT dan juga shampo green angelica. sebagian konsumen kami menyebut sebagai paket pencegah botak dan paket perawatan rambut.
kemunculan serum rambut green angelica dipicu dari keinginan team ahli untuk menemukan sebuah formula penekan hormon Dihydrotestosterone atau DHT. hormon inilah sebagai penyebab kerapuhan akar rambut yang menyebabkan kebotakan.
dengan formulasi yang canggih, Green angelica telah menciptakan ramuan khusus penekan hormon ini, tanpa harus melalui proses di konsumsi terlebih dahulu, sehingga dengan cukup pemakaian luar produk hari serum sekaligus penyubur dari green angelica ini bisa memberikan efek instan dalam penguatan rambut serta penyubur rambut terbaik.
Dengan dikombinasikan bersama shampo green angelica, tentu ini akan memberikan efek maximal yang positif dalam upaya pencegah kebotakan dan sebagai solusi perawatan rambut.
Paket combo 3 ini cocok bagi : Cegah rontok bagi para hijaber, mengatasi rambut berminyak, rambt lepek, rambut bercabang, rambut kering
Harga Rp. 485.000, – (terdiri dari : hair shampo dan serum rambut)
8. BEARD SERUM PENUMBUH KUMIS, JENGGOT DAN JAMBANG
Beard Serum Green Angelica merupakan produk yang berbentuk cair, sehingga lebih mudah diserap oleh kulit dengan efek bisa menumbuhkan brewok secara efektif. Serum penumbuh kumis dan brewok herbal ini mempunyai aroma khas dan cocok sekali untuk selera pria masa kini. Produk ini juga tidak menimbulkan efek lengket pada kulit.
Kwalitas dari produk ini juga telah teruji secara klinis, untuk memenuhi standard BPOM sebagai pengawas produk obat dan makanan di indonesia. Beard Serum Green angelica ini juga merupakan bagian dari brand Folti Baffi yang merupakan sebuah brand specialist dalam perawatan serta penumbuhan bulu wajah pada pria.
Untuk komposisi yang terkandung pada produk ini adalah 100% alami, yaitu ), Fragnance(Parfum) Components and Finish Fragnances, Tocopheryl Acetate, Aleurites Extract Moluccana Seed, Phenoxytanol, Olive Oil (Olea Europaea), Mineral Oil, Shea Butter (Butyrospermum Parkii dan Lanolin.
Beberapa Manfaat yang bisa anda dapatkan ketika memakai produk ini adalah :
  • Menumbuhkan bulu brewok, jenggot, kumis dan jambang
  • Memanjangkan bulu tanpa efek samping
  • Memiliki aroma yang harum dan sensasi yang menggoda
  • Menebalkan alis secara alami
  • Mencegah bulu rontok
  • Melebatkan bulu dengan cepat
Untuk Harga adalah Harga Rp. 310.000,-
Netto 50 ml (Untuk Pemakaian +/- 1 Bulan)
BPOM NA18161000871
9. CREAM FOLTI BAFFI PENUMBUH RAMBUT DI JAMBANG, JENGGOT DAN KUMIS
Cream ini khusus diproduksi untuk membantu menumbuhkan jambang, kumis, jenggot dan brewok sehingga cocok bagi laki-laki yang ingin terlihat macho. Cream folti baffi dirancang khusus sehingga mampu merangsang pertumbuhan bulu rambut di sekitar wajah dengan lebih cepat. Produk ini sangat baik juga ketika dipadukan dengan beard serum Green Angelica.
Sudah banyak testimoni review terkait produk folti baffi, karena kami adalah distributor folti baffi asli. Untuk cara pemakaian folti baffi krim juga sangat simple, yaitu tinggal dioleskan di area yang diprioritaskan ingin segera ditumbuhi bulu rambut.
Obat cream dan penumbuh bulu folti baffi adalah rahasia para pria yang ingin terlihat jantan dan macho. Produk ini mudah diserap kulit sehingga terbukti efektif untuk menumbuhkan jambang, kumis dan brewok.
Produk ini memang punya keunggulan yang lebih dibandingkan dengan produk yang lain. Meskipun berbentuk cream, hal ini tidak lengket bahkan akan terasa sejuk jika mengenai kulit.
Untuk kualitas obat penumbuh jambang ini telah teruji secara klinis , dan juga memenuhi stadard keamanan BPOM.
Produk memakai 2 komposisi yaitu Glycoenergizer dan Radiancyl. Untuk ukuran netto 60 gram, serta dari sisi legalitas adalah BPOM NA 18171000824 Harga Rp. 277.000
10. PAKET 3 CREAM PENUMBUH JAMBANG FOLTI BAFFI
Ini merupakan paket khusus bagi anda yang memang bertekad kuat untuk segera memiliki jambang serta jenggot yang bisa segera tumbuh segera maximal. Paket ini terdiri dari 3 tube cream folti baffi serta harus dipakai secara rutin sampai 3 bulan, karena pehitungannya bulu di area wajah yaitu kumis, jenggot maupun jambang akan bisa muncul secara permanen ketika memakai produk ini secara rutin.
Jadi ketika misalkan baru saat pemakain minggu ketiga sudah muncul bulu kumis ataupun jenggot, saran terbaik adalah tetap memakainya selama 3 bulan berturut turut.
Produk ini sangat bagus serta tanpa efek samping, karena sengaja dirancang dengan bahan khusus berkualitas dunia yaitu Glycoenergizer dan Radiancyl. 2 komposisi ini telah terbukti sangat powerfull dan membantu pertumbuhan bulu di jambang, jenggot, brewok maupun kumis.
Adapun beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika anda memakai produk ini adalah :
  • Aman tanpa efek samping
  • Membantu penebalan bulu alis juga dengan cepat
  • Mampu merangsang pertumbuhan brewok, meskpun tidak memiliki keturunan brewok
  • Membantu pertumbuhan kumis maupun brewok jadi lebih tebal
  • Penumbuh bulu alis, kumis, jenggot, brewok serta jambang dengan cepat
Kami adalah agen resmi dari cream folti baffi, dan dengan pembelian secara paket maka anda akan jadi lebih hemat. Untuk legalitas adalah BPOM NA 18171000824
Harga paket 3 produk tube Cream Folti baffi Rp 800.000 belum ongkir
11. PAKET LENGKAP PENUMBUH KUMIS, JAMBANG DAN BREWOK GREEN ANGELICA
Ini merupakan paket perpaduan antara (Berad Serum + Cream Folti Baffi ). Kemanjuran atas 2 produk tersebut, memang jika dipadukan akan memberikan dampak yang maximal khususnya bagi para pria yang ingin segera memiliki kumis, jenggot, brewok maupun jambang.
Namun walaupun produk ini dibuat untuk pria, banyak juga bagi para wanita yang memakai produk ini untuk percepatan penumbuhan bulu alis mereka.
Semua produk telah memiliki lisensi dari badan pengawas obat dan makanan BPOM Indonesia, sehingga ketika anda memakai produk tersebut sudah tidak perlu khawatir lagi tentang efek samping, karena produk ini sangatlah aman bagi siapaun pun pria maupun wanita dewasa.
Jadi untuk cara kerja dari 2 produk ini adalah yang serum berfungsi untuk perangsang pertumbuhan sedangkan untuk cream berguna untuk percepatan pertumbuhan. Oleh sebab itu perpaduan produk antara serum dan cream ini adalah solusi cerdas bagi siapa saja yang menginginkan kumis yang tebal, brewok yang lebat serta jambang yang maximal.
Paket ini merupakan paket yang kami rekomendasikan pada bulan pertama di awal, sebagai program yang baik untuk anda bagi pria yang ingin terlihat lebih macho dan jantan. Untuk selanjutnya jika pertumbuhan belum maximal, anda bisa menggunakan paket 3 cream folti baffi, seperti keterangan produk diatas.
Untuk Beard Serum dibuat dari extract minyak zaitun atau olive oil dan sedangkan untuk cream folti baffi dibuat dari komposisi ekstrak Radiancyl dan Glycoenergizer, sehingga kami pun juga sangat yakin produk ini akan sangat membantu anda memiliki penampilan yang maximal sebagai pria macho dan terlihat lebih jantan. Ini merupakan merupakan paket obat penumbuh brewaok dan kumis paling cepat dan paling ampuh asli dari indonesia.
Harga Rp. 550.000, – (terdiri dari : beard serum dan cream folti baffi)
DARI URAIAN DIATAS, MEMANG KAMI INGIN MEMBUAT ANDA PAHAM BAHWA GREEN ANGELICA MERUPAKAN SEBUAH MERK OBAT PENUMBUH RAMBUT ASLI INDONESIA, YANG AKAN MEMBANTU ANDA MEMBERIKAN SOLUSI TEPAT DALAM MENUMBUHKAN RAMBUT KEPALA, DAN JUGA RAMBUT / BULU DI AREA WAJAH SESUAI YANG DIINGINKAN.
KAMI MENGHADIRKAN PENGOBATAN BARU UNTUK MENGATASI MASALAH BOTAK, RONTOK MAUPUN UBAN DENGAN POTENSI KEBERHASILAN YANG TINGGI.
Customer Service Fast Response **Akses cepat bisa klik Whatsapp, Pembayarn Bisa COD ya Sist Dimanapun Kota Kalian Berada , Sudah Gak Jaman Kalau Kalian Bingung Atau Cara Untyuk Membayarnya , Bagi Kalian Yang Belum Punya Rekening Bisa Langsung Bayar Ke Indomart Atau Alfamart Terdekat Dengan Lokasi Rumah Kalian........

  • Whatsapp : 08782862195
  • Line : @obatpenumbuhrambutbotak
  • Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/desi-green-angelica/
  • Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/greenangelica564?from=dropdown
  • Shopee : shopee.co.id/greenangelica08.
  • Tokopedia : https://www.tokopedia.com/desigreenangelic?nref=shphead

2 komentar: