Rabu, 22 Mei 2019

Sabun Pembersih Wajah Royalty Cosmetic



Royalty Cleaning Soap / Sabun Pembersih Wajah





 TESTIMONI SABUN




Royalty Cleaning Soap / Sabun Pembersih Wajah
Sabun Wajah Royalty merupakan sabun kecantikan berfungsi mengangkat semua kotoran yang ada pada wajah dan menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagus untuk perawatan wajah sehari-hari sehingga wajah menjadi halus dan mulus tanpa pori-pori. Sabun pemutih alami Royalty ini mampu menembus pori-pori kulit dan bekerja efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit yang mengendur akibat penuaan dini serta menghilangkan garis keriput pada wajah.
Hampir semua masalah kulit wajah yang dihadapi oleh pria dan wanita adalah karena kotoran yang menumpuk pada wajah. Kotoran tersebut tidak semua bisa dibersihkan sehingga menyebabkan masalah pada kulit wajah seperti jerawat, flek hitam, wajah kusam dan berminyak. Dengan royalty cosmetic sabun pembersih wajah ini semua kotoran dapat terangkat dan mencegah terjadinya masalah serius pada wajah. Royalty Cosmetic Cleansing Soap sangat bagus digunakan dengan cream pemutih wajah siang dan malam hari. Royalty sabun wajah ini sangat ringan dan cocok untuk Kulit Sensitif baik pria maupun wanita.
Sabun ini merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan dari Royalty Cosmetic yang berguna sebagai perawatan wajah sehari-hari. Sabun pemutih royalty ini menghasilkan busa yang lembut berkhasiat untuk membersihkan sekaligus mencerahkan wajah yang kusam. Sabun ini akan menjadikan wajah Anda lebih bersih, putih, bercahaya setiap harinya.
Selain ampuh memutihkan wajah, sabun ini juga menjadi solusi menghilangkan flek hitam di wajah secara alami. Kandungan bahan-bahan herbal yang terdapat dalam sabun ini mampu mengangkat flek hitam di wajah, menghilangkan kerutan, menghaluskan kulit, dan meremajakan kulit Anda agar menjadi lebih segar dan sehat. Sabun pemutih alami Royalty ini mampu menembus pori-pori kulit dan bekerja efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit yang mengendur akibat penuaan dini serta menghilangkan garis keriput pada wajah.
Spesial Formula dalam sabun pemutih wajah ini adalah “Sucrose, Coconut Oil, Stearuc Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper Betle (leaf) Extract, Aloe Barbendensis Extract BHT dan Tetrasodium”
Dengan bahan aktif yang ramah bagi kulit, sabun pemutih wajah herbal dari Royalty ini berfungsi menjaga kecerahan warna kulit, menjadikan kulit bersih dan putih, serta mampu menghilangkan berbagai kotoran yang menempel di wajah Anda bahkan sampai jaringan kedua.
Masalah kulit wajah berjerawat juga bisa diatasi dengan sabun pemutih tradisional dari Royalty Cosmetic ini. Selain aman, sabun herbal ini juga tidak menyebabkan efek samping maupun iritasi pada kulit. Sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit wanita di daerah Tropis seperti Indonesia dan Negara-negara lainnya di Asia.

MANFAAT SABUN CLEANING SOAP ROYALTY COSMETIC :
*) Menjadikan Kulit Lebih Putih, Bersih dan Bercahaya
*) Menghasilkan Busa Lembut yang Baik Untuk Menutrisi Kulit
*) Mengangkat Flek Hitam di Wajah
*) Menghilangkan Kerutan dan Garis-garis Keriput
*) Mampu Mengatasi Kulit yang Berjerawat
*) Cocok Untuk Semua Jenis Kulit .
*) Membersihkan dan Mencerahkan Wajah yang Kusam



CARA PEMAKAIAN:
Basuh wajah dengan air bersih kemudian Oleskan sabun royalty pada wajah sampai merata. Diamkan selama 2manit atau sampai mengering agar nutrisi menyerap. Setelah itu basuh wajah dengan air bersih. Gunakan Royalty Soap Bar 2-3kali sehari baiknya digunakan sebelum menggunakan cream pemutih wajah royalty.

PROSES DETOX ROYALTY:

Produk Royalty mengandung bahan aktif dengan ANTI OKSIDAN yang sangat tinggi sehingga pada awal penggunaan Crem Royalty akan terjadi Proses Detoksifikasi atau pembersihan Racun dan Endapan yang ada pada wajah.
Masing – Masing pengguna mengalami Proses Detox yang berbeda. Beberapa pengguna mengalami Detox dengan keluarnya jerawat dan Komedo dalam jangka waktu -/+ 1bulan tergantung dari Jenis kulit.
**Semakin lama Anda menggunakan Produk Kosmetik dengan kandungan Bahan Kimia Berbahaya maka semakin lama Proses Detox pada wajah saat Anda menggunaan Produk Royalty.

RASAKAN DISCON 20% , PERCANTIK DAN PERCAKEP WAJAH KALIAN SUAPAYA TAMPAK BERSINAR , MELINDUNGI WAJAH DARI TERIK MATAHARI.
SILAHKAN KLIK BELI DIBAWAH INI YA GAN................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar